0
CR-Z adalah singkatan dari Compact Renaissance Nol Sebuah ekspresi dimaksudkan untuk menangkap gagasan kebangkitan dalam desain mobil kompak yang dimulai lagi dari fundamental. Ini model penelitian desain mobil sport hybrid ringan fitur teknologi canggih yang memberikan menyenangkan mengemudi untuk semua sekaligus mengurangi kendaraan jejak lingkungan.


Desain eksterior dirancang untuk menjadi Futuristik dan Dinamis, CR-Z menggabungkan kinerja yang kuat dalam bentuk yang kompak dengan gambar futuristik. Untuk tampilan frontal nya, grill lebih dari ukuran dengan tampilan performa tinggi diimbangi dengan bukaan di setiap sisi yang meringankan keseluruhan nuansa. 

Di bagian belakang,berbentuk tabung lampu kombinasi belakang memastikan visibilitas ke belakang yang lebih baik. Rincian desain menekankan CR-Zs gambar canggih dilengkapi cermin pintu yang memberikan visibilitas tinggi dalam bentuk stylish, lampu LED berpola setelah tubuh bercahaya untuk menyampaikan kesan tajam, dan pandai bergaul berbentuk sirip sub-lampu. Besar, roda 19-inch siap untuk performa berkendara dinamis.

Desain interior kunci untuk CR-Zs desain interior yang Hi-tech dan Sporty. Tujuannya adalah untuk menciptakan interior sporty semua baru dengan antarmuka canggih yang membawa keluar menyenangkan dari drive. Mesh materi pada konstruksi kerangka sederhana digunakan di seluruh interior untuk menyampaikan cahaya, gambar yang canggih tanpa menindas. Di kokpit, unit meteran menyampaikan citra teknologi canggih berlindung di sebuah karya seni kaca, menawarkan fungsi pengakuan langsung sekaligus meningkatkan pengalaman berkendara dengan perasaan futuristik dan menggembirakan.

Posting Komentar

 
Top