0
Honda Access America Inc. AS tim pengembangan aksesori Honda dirancang dan dibangun HF-S Concept untuk menunjukkan bagaimana penggunaan disesuaikan teknologi dapat memungkinkan pemilik kendaraan untuk menyempurnakan kinerja sambil menambahkan indera mereka sendiri gaya. Key modifikasi powertrain eksterior dan konseptual mewakili kinerja dan mengemudi-pengalaman fungsional perangkat tambahan.

LED yang unik mengemudi lampu, ditempatkan pada kedepan-paling sudut, membungkus bagian depan bumper memberikan peningkatan visibilitas baik depan dan samping untuk pengemudi sementara juga menciptakan penampilan yang unik. 

Bentuk bumper depan dirancang untuk menciptakan efek vortex untuk meningkatkan aerodinamis kecepatan tinggi dan pendinginan mesin. Di sisi kendaraan, bentuk panel serat karbon berkurang kecepatan kekuatan negatif di sekitar lengkungan roda. Diffuser bumper belakang dirancang untuk mengurangi drag. Batang spoiler adalah desain prototipe rekayasa untuk kecepatan tinggi turun-force. Warna metalik eksterior beraksen oleh Kadmium Jeruk Pearl - warna yang berasal dari logam super-panas. Penggunaan warna ini untuk kaliper rem, lencana, grille aksen, dan rincian interior menggarisbawahi penampilan kinerja tinggi kendaraan.

Kunci konsep adalah penggunaan teknologi untuk elektronik menyesuaikan respon throttle, pengaturan suspensi, meningkatkan kemudi, dan keterlibatan traksi dengan selera pengemudi. Selain itu, knalpot adalah desain dua tahap. Hal ini direkayasa menjadi sangat tenang selama jelajah santai, dan memberikan peningkatan kadar kinerja dalam situasi mengemudi kinerja tinggi.

Posting Komentar

 
Top