0
Honda Motor Europe Ltd Civic Type R  akan ada berbagai tingkat peralatan yang tersedia, mulai dari mobil lengkap untuk salah satu yang bahkan memiliki rak parsel belakang. Dengan varian ini baru Civic Type R oleh karena itu tampaknya akan menimbulkan perasaan cinta diri untuk gelombang baru dari penggemar dan untuk mengulang kesuksesan kultus pertama 'RKT' yang melebihi semua prediksi penjualan. Baru Civic Type R akan menerima internasional acara debutnya di Paris selama September dan penjualan diharapkan akan dimulai pada tahun 2007.

Mengingat kredensial kinerja luar biasa dari pendahulunya, Honda melihat tujuan kecil dalam meningkatkan output mesin. Oleh karena itu Type baru R terus didukung oleh naturally-aspirated 2.0 liter DOHC i-VTEC dengan output yang sama, tapi ulang untuk perbaikan dan respon yang lebih besar berkat poros penyeimbang baru dan throttle drive-by-wire. 201 PS daya maksimum output sekarang dicapai pada 8.000 rpm (sebelumnya 200 PS pada 7.400 rpm).

Sementara angka kinerja utama diharapkan hampir identik dengan 6,6 detik 0-100 km / h waktu dan 235 km / h kecepatan tertinggi dari Type R dalam inkarnasi sebelumnya, perangkat tambahan mesin berarti mobil baru yang lebih responsif secara umum, sementara meningkatkan aerodinamis memastikan pemotongan mobil baru melalui udara lebih bersih. gearing sedikit lebih rendah mengkompensasi peningkatan kecil di berat trotoar.

VTEC variable valve timing dan VTC variabel inlet teknologi camshaft terus mendukung arsitektur mesin. Its menggembirakan, alam revving tinggi dipertahankan, tapi beralih ke lift tinggi, durasi panjang valve timing sekarang berlangsung di bawah 5.200 rpm, dan terus semua jalan ke 8.000 rpm garis merah. Ada indikator i-VTEC baru hanya di sebelah kanan dari speedometer digital yang diterangi dalam rentang putaran ini.

Banyak keseimbangan, chassis dari Civic 5-pintu membentuk dasar untuk semua model 3-pintu dan menyediakan platform yang ideal untuk turunan kinerja tinggi. Bangunan pada suspensi Civic Type S yang fine-tuned untuk chassis dinamika tajam untuk mencocokkan profil sporty-nya, Type R mengambil modifikasi mereka ke tingkat berikutnya. Seperti Type S, lagu belakang adalah 20 mm lebih lebar daripada model 5-pintu, tetapi sebaliknya damper, semak dan musim semi karakteristik semua unik Type R.

225/40 ZR18 ban menyediakan menambahkan grip, sementara pengurangan 15 mm naik tinggi lebih lanjut mengurangi body roll. Terlebih lagi, lokasi pusat tangki bahan bakar di bawah lantai kabin menurunkan pusat gravitasi dan tubuh inersia saat. kemudi lebih kencang, rasio cepat dan kaku mounting kotak kemudi dalam kombinasi memberikan respon pin-tajam untuk masukan kemudi.

Civic 5-pintu sudah menawarkan salah satu struktur tubuh paling berat di C-segmen; dan tubuh Type R ini lebih ditingkatkan, memainkan peran kunci dalam dinamika chassis sangat responsif. penguatan tambahan telah diperkenalkan ke anggota lintas lantai tepat di depan tangki bahan bakar pusat, sekitar mounting suspensi depan atas, sedangkan anggota lintas rendah tepat di depan mesin bay memberikan kekakuan yang lebih besar. 

Hasil keseluruhan adalah sasis menawarkan karakteristik lebih diprediksi dari model lama, dengan tingkat respon dan stabilitas yang beberapa yang terbaik di kelas. Pada saat yang sama, pengaturan peredam memberikan ditingkatkan kenyamanan berkendara sesuai dengan peningkatan penyempurnaan dari Type R baru

Styling berani Type baru R adalah disangkal tegas dalam penampilan. Tubuh mencari agresif memiliki serangkaian bagian aerodinamis terintegrasi yang bersama-sama dengan 15 mm berkurang naik tinggi - dibandingkan dengan 5-pintu dan model Type S - dan standar tujuh berbicara 18 "velg, adalah indikasi yang jelas dari mobil ampuh alam. 

Spoiler depan dalam menggabungkan asupan udara yang lebih besar serta foglamps segitiga yang bentuknya mencerminkan tailpipes knalpot besar di belakang. Ada tubuh berwarna tailgate spoiler belakang yang berbeda untuk menambahkan downforce yang membagi kaca tailgate belakang daripada profil kaca mengangkat ditampilkan di Civic 5-pintu dan model Type S.

Fitur identitas lainnya yang sengaja diskrit: Type R logo fitur pada kaliper rem depan dan grille panel kaca Civic Type S diganti dengan mesh sarang lebah dan logo 'H' pusat merah.

Langkah di atas pintu baja sisipan sill steel, lengkap dengan logo 'Type R', ke dalam kabin, dan lagi tidak ada salah lagi bahwa ini adalah mobil yang dikembangkan untuk mengemudi kegembiraan. penghuni kursi depan yang dicengkeram oleh kursi ember hitam Alcantara besar guling dengan jahitan merah dan bantal kursi kain merah dan punggung. 

Dua kursi belakang yang berbeda mengulang koordinasi warna yang sama. Yang sangat efektif dan mencolok bergaya Dual Link konsep fasia umum untuk model lainnya Civic alami fitur di Type R, tapi dengan warna merah menyala cepat berangkat dengan panel saklar gun metallic di kedua sisi layar meteran. Sopir grip hitam, berlubang kulit tertutup roda kemudi dengan jahitan merah dan logo 'H' pusat, sedangkan gigi yang sesuai shift knob dengan aluminium-finish memiliki boot hitam dengan jahitan merah.

Dan, sebagai sentuhan akhir dan untuk menambah eksklusivitas ada plak diukir dengan nomor seri yang unik mobil ditempatkan tepat di depan tuas transmisi.

Bagi pelanggan yang ingin menambah kenyamanan dan spesifikasi ditingkatkan, akan ada versi lengkap tersedia. Fitur tambahan termasuk tirai tas SRS, cruise control, lampu kabut, lampu otomatis dan wiper dan dual zone AC. Sebuah negara-of-the-art sistem navigasi, dengan fungsi kontrol suara serta pemantauan lalu lintas RDS, ditawarkan sebagai pilihan.

Mengambil Type filosofi R kesimpulan logis, lebih ringan Civic Type R akan tersedia. Penghapusan item seperti sistem audio, penutup beban belakang, engine di bawah penutup dan mengurangi materi kebisingan isolasi membawa berat badan turun 40 kg. Versi ini membentuk dasar untuk menerima FIA Grup A homologated bagian disiapkan. Selain itu, Civic Type R sendiri akan homologated untuk FIA Grup N dan Grup A serta yang akan datang Grup R.

Semua kisaran Type R dan Type S, yang akan dibangun secara eksklusif di samping Civic kisaran 5-pintu di Honda dari Inggris Manufacturing Ltd (HUM) di Swindon.

Posting Komentar

 
Top