0
Pada tahun 2010 Peugeot meluncurkan sebuah evolusi dalam kode gaya melalui berbagai mobil konsep SR1 yang (Grand tourisme roadster) yang BB1 (city car, 2,50 m panjang, untuk 4 orang), EX1 (dua-seater roadster 100% listrik, yang mengalahkan catatan akselerasi homologated di Perancis dan di Cina) dan HR1 (eksklusif, inovatif dan hyper-connected city car). 

Di Shanghai Motor Show penata marque mengekspresikan diri dalam kategori lain yang menjadi semakin populer dipasar Cina bahwa dari Crossover. Jadi, dengan SXC mobil konsep ini mengadopsi karakteristik tertentu dari dunia SUV (kekuatan, posisi mengemudi yang tinggi, perlindungan, dll), tanpa membuat karikatur mereka, terinspirasi oleh gaya modern, elegan dan halus, dekat dengan dunia kelas atas dari saloons.

Itu tim gaya internasional Peugeot berbasis di China Tech Center di Shanghai yang dirancang kendaraan. Peugeot menegaskan visi gaya yang kuat dan dikenali dan yang mampu beradaptasi dengan jenis tubuh yang berbeda, serta untuk berbeda ekspektasi pasar.

The SXC merupakan kendaraan dengan karakter yang kuat, menegaskan, gaya mengekspresikan kekuatan dan kekuasaan tanpa kesombongan, melalui jalur sederhana dan halus, elegan dan cairan, yang secara halus menekankan atletis, bahkan otot, karakter kendaraan. Setiap detail tepatnya terpahat pada tubuh ukuran mengesankan (dengan panjang 4,870 m, tinggi 1.610 m dan lebar 2,035 m).

Di bagian depan yang SXC menanggung 'gaya kode' dari Peugeot. Tema unik "mengambang" gril,
yang tampaknya menjadi independen dari bodywork, cocok harmonis dengan perawakan nya. kucing yang lampu depan, tepatnya dipahat, memberikan tatapan menusuk bergema lambang Marque ini, singa, bangga ditempel di bagian depan kap mesin. Tatapan ini ditekankan oleh tanda tangan LED bercahaya dikenali baik siang dan malam. tanda tangan visual mengembalikan dengan lampu belakang bentuk bumerang yang menyertai pergerakan belakang, yang telah dirancang dengan
penanganan khusus.

Lainnya High Tech rinci telah dipelajari dengan perhatian besar, dalam cara yang sama seperti meruncing

Atap bar, desain sangat asli, perbatasan permukaan mengkilap sisi, ... banyak komponen
terbuat dari alumunium, bahan ringan, bermartabat dan kelas atas, yang secara halus meningkatkan
Sifat eksklusif kendaraan.

rims roda yang, dari dimensi murah hati (22 "), desain yang menunjukkan perbaikan dan kekuatan,
juga berkontribusi terhadap keseimbangan umum kendaraan.

Akhirnya, gaya sangat protektif terhadap kendaraan, volume murah hati, itu dua bagian atap panorama, yang aksesibilitas melalui pintu reverse-berengsel menjanjikan kompartemen penumpang khususnya yang luas di mana masing-masing 4 penumpang akan mendapatkan keuntungan dari semua perhatian yang mereka inginkan.

Salah satu prioritas Peugeot adalah untuk terus kepemimpinan lingkungan di tahun-tahun mendatang. Ini mobil konsep menggabungkan teknologi HYbrid4: dengan mesin pembakaran internal di depan
(Yang menggerakkan roda depan) dan sebuah motor listrik di bagian belakang (penggerak roda belakang), ini izin teknologi semua 4 roda untuk mengemudi roda ketika mesin dan motor beroperasi pada saat yang sama manfaat keselamatan dan grip dalam kondisi ekstrim. Hal ini juga memungkinkan mengemudi, di rendah kecepatan, dalam mode "emisi nol" dengan motor listrik saja.

Di bawah kap mesin, mesin pembakaran internal adalah 1,6 l THP memberikan 160 kW (218 bhp):
melanjutkan strategi perampingan, yang PSA Group menggunakan teknologi yang paling canggih untuk memproduksi mesin kapasitas kecil menggabungkan tingkat kinerja yang tinggi dan lingkungan efisiensi.

Ditambah dengan motor listrik 70 kW (95 bhp), potensi gabungan 230 kW (313 bhp) dengan konsumsi bahan bakar gabungan dari hanya 5,8 l / 100 km dan emisi CO2 143 g / km.

Efisiensi drive train ini, ditambah dengan keahlian yang diakui dari Marque dalam hal memegang jalan, memungkinkan SXC Concept Car untuk menggabungkan emosi mengemudi kenikmatan nyata dengan mengejar keunggulan untuk tingkat efisiensi yang tinggi lingkungan ... menjanjikan driver-nya yang unik pengalaman berkendara.

Posting Komentar

 
Top