0
Peugeot Supercars selalu menarik perhatian baik itu di mata kaum muda atau berpengalaman. Pada 2012 Marque sekali lagi menciptakan mimpi dengan supercar dari abad ke-21 Onyx.

Berbentuk menggunakan bahan baku inovatif supercar ini telah dibuat oleh penggemar yang telah menarik inspirasi dari dunia balap. Dengan mesin V8 mid-mount nya Onyx mendorong pengagum di dunia kinerja tinggi, dikontrol setiap saat melalui kokpit dengan instrumentasi intuitif dan kontrol. Melampaui kecantikan nafas-mengambil, ia mengeksplorasi penerapan, bahan utama yang baru untuk mengambil efisiensi lebih jauh.

Gairah untuk inovasi terus selama 202 tahun perkembangan bersejarah dari Peugeot, salah satu merek otomotif paling mapan di dunia. Selain itu, juga unik karena mampu menawarkan berbagai macam transportasi mobilitas pribadi, dengan: sepeda, skuter, mobil dan kendaraan komersial ringan.

Onyx Concept Bike and Onyx Concept Scooter adalah ekspresi lebih lanjut dari visi bahwa dalam domain masing-masing.

Onyx memiliki kinerja supercar dengan garis-garis yang sangat aerodinamis. Memiliki bentuk patung yang unik bergaya dengan bahan yang inovatif dan arsitektur yang inovatif. 

Sebuah desain tajam :
Bentuk body yang tajam dengan kontras yang mencolok dari bahan dan warna. Sayap dan pintu handcrafted oleh empu dari satu lembar tembaga murni. Dipoles seperti cermin, logam tetap terlindungi dengan elemen. Ini akan berkembang dalam penampilan dari waktu ke waktu melalui efek patina alami. hidup begitu Onyx! panel tubuh lainnya terbentuk dalam karbon dan dicat hitam matt.

Berbentuk menjadi efisien aerodinamis, bagian depan 'wajah' link grill vertikal dan lampu LED penuh, untuk menghasilkan permukaan ramping. aliran udara ini kemudian dipisahkan bagian menembus ke jantung mobil mengalir dalam tubuh, untuk memasok udara ke mesin. Bagian lain dari aliran udara menyebar di sisi mobil dan lebih dari yang 'double-bubble' atap ke dalam intake udara.

Onyx berakhir dengan penuh gaya, ekor-lampu mengabadikan tiga cakar karakteristik tanda cahaya dari Peugeot. Mereka juga mendukung baling-baling kecil yang mengarahkan aliran udara dari atas dan samping. Mereka bertemu sejauh mungkin dari tubuh untuk mengurangi gangguan. Dengan Cd 0,30, jejak aerodinamis dari Onyx berbanding terbalik dengan dampak visual.

Menghubungkan pengalaman dengan masa depan, Onyx menggabungkan hadir dengan menghormati RCZ ikonik dengan halus karakteristik 'double-bubble' garis atap dan atap aluminium lengkungan. Sepenuhnya transparan, mengungkapkan struktur karbon yang kuat dan interior, jendela dan atap yang terbuat dari PMMA (metakrilat polimetil), melampirkan kepompong yang memberikan perlindungan penghuni maksimal.

Onyx memiliki siluet ramping dengan bentuk patung yang berlangsung dari halus, sensual untuk tajam dan Technologic. Dari sketsa pertama, saya ingin membuat sebuah karya keunggulan teknologi dan keahlian menggunakan kinerja tinggi isyarat aerodinamis, 'berlian hitam rumah kaca' dan panel bodi berbentuk tangan di tembaga. "Sandeep Bhambra, Exterior Designer dari Onyx

Kinerja supercar :
Frame mobil adalah bagian yang inovatif dari desain, dikembangkan dengan keahlian Peugeot Sport dan tim penelitian dan pengembangan. Terbuat dari karbon Monolithic, struktur pusat ini hanya terdiri dari 12 bagian. Ini mengintegrasikan depan dengan belakang, meningkatkan kekakuan torsional dan massa struktur dioptimalkan, beratnya di hanya 100kg.

Melesat ke shell karbon V8 hybrid HDi FAP mesin 3.7-liter, dan suspensi juga dikembangkan dengan keahlian Peugeot Sport yang telah diperoleh dan divalidasi pada sirkuit di seluruh dunia. Didinginkan oleh saluran NACA kembar di atap, V8 mentransmisikan 600bhp ke roda belakang melalui gearbox sequential 6-speed. Kekuatan ini disampaikan dalam sebuah kendaraan proporsi yang ideal: 4.65m panjang, 2.20m lebar, 1.13m tinggi, berat hanya 1,100kg.

Dilengkapi dengan ban Michelin khusus dikembangkan, 275/30 di depan dan 345/30 di belakang, dengan rims 20 dan dilengkapi dengan suspensi double wishbone dan di-board mata air dan redaman.

Cerdas teknologi HYbrid4 pulih energi kinetik yang biasanya hilang saat pengereman. Disimpan dalam baterai lithium-ion, energi ini kemudian secara otomatis dikembalikan ketika mempercepat, meningkatkan kekuatan dengan 80bhp ekstra. Pengelolaan fungsi ini jelas bagi pengemudi, melengkapi kenikmatan mengemudi. Menggambar pada pengalaman dari lingkungan yang kompetitif mesin telah disetel khusus untuk tantangan aplikasi jalan.

Dengan power-to-weight ratio mengesankan, kurang dari 2kg per tenaga kuda rem, Onyx mencapai kinerja yang sangat tinggi tanpa mempengaruhi kemurnian dan keanggunan gaya. Untuk melakukannya, Onyx memiliki bawah karbon datar, yang menciptakan efek tanah yang kuat. Dengan demikian, unsur-unsur aerodinamis disimpan minimal, dengan ekstensi dari struktur karbon dan sayap belakang bergerak yang memuat poros belakang saat pengereman, yang disediakan oleh empat cakram karbon; dengan diameter 380mm di depan dan 355mm di bagian belakang.

Pengalaman lingkungan mengemudi inovatif :
Untuk pengemudi untuk mendapatkan akses ke pedalaman, pintu menyediakan akses mudah melalui desain mekanisme Pantographic canggih dengan dua gerakan. Pada pembukaan, tembaga kulit luar memisahkan dari kusen pintu, bergantung pada tepi luar pintu, untuk memastikan aspek gaya tubuh tetap terjaga.

Interior cerah dan alami dari lantai ke atap. Desain intuitif dan bahan yang digunakan untuk membangun karakteristik struktur semua pada tampilan. Seperti bodywork, interior adalah hemat dalam penggunaan bahan, menghasilkan interior minimalis, di dekat penghuni. Untuk bahan yang dipilih dan bagaimana mereka harus digunakan dan diterapkan, Onyx mengeksplorasi siklus hidup mereka. Onyx menunjukkan adalah mungkin untuk mendamaikan tuntutan pelanggan, dengan kinerja dan pelestarian sumber daya alam yang tinggi.

Kami berusaha untuk menggunakan bahan cocok untuk supercar modern, untuk memastikan komponen ditentukan inklusi sepenuhnya dibenarkan. Karbon untuk kekuatan dan kinerja ringan, tembaga dan PMMA untuk kebaikan mereka, merasa dan kertas untuk elemen alami mereka - semua digunakan secara efisien .

Warna & Bahan Designer :
Terbuat dari merasa dikompresi dan membentang, kokpit dimodelkan dalam satu potong kokpit 'bak', tanpa jahitan atau bergabung. Struktur karbon yang dikombinasikan dengan permukaan merasa menciptakan kepompong pelindung di sekitar penghuninya, yang memungkinkan untuk berfungsi secara ergonomis sementara menggabungkan semua fitur yang sebelumnya dilakukan oleh masing-masing komponen: keras, lantai, konsol tinggi, atap dan kursi ember.

Penghuni yang tidak terpisahkan dalam salah satu bagian yang homogen yang juga mengurangi berat badan. kenyamanan olahraga telah terintegrasi dengan penyisipan busa bawah terasa, di bidang kontak dengan tubuh.

Hangat dan lembut, merasa ini berasal dari teknik produksi tradisional. Diperoleh dari wol rebus, dengan serat terjalin, bahan ini benar-benar didaur ulang dan merupakan insulator panas yang sangat baik. Selain itu, meningkatkan kualitas udara sekitar oleh dehumidifying.

Untuk interior, itu terinspirasi oleh sebuah objek dari kehidupan sehari-hari - 'kotak telur'. Dengan ekonomi yang luar biasa dari bahan, sempurna dirancang melalui ergonomi dan struktur untuk melindungi isi rapuh. Kami diadaptasi konsep itu ke ruang intuitif dengan componentry minimum, tetapi di mana setiap fungsi pas untuk tangan. Julien Cueff, Designer Interior

Pada papan, pengemudi memiliki semua kontrol dalam tampilan penuh, tanpa harus mengalihkan pandangannya dari jalan di depan. Kemudi terasa dipangkas jatuh secara alami ke tangan untuk memberikan perasaan segera kelincahan. Dalam karbon 'bak', kontrol aluminium mendorong fungsi Peugeot Onyx, sedangkan dayung mengendalikan pemilihan gigi.

dashboard ini dibangun dengan tipe baru dari 'kayu' - 'koran Wood'. Diproduksi dari koran bekas, dirakit dan dikompresi untuk membuat materi baru dari mana bagian dibuat. ilusi indah dengan urat warna terlihat di permukaan. Pada pemeriksaan lebih dekat rahasia terungkap dengan munculnya jenis cetak.

dashboard kepala-up display klaster yang menunjukkan aktivitas mesin dan kecepatan kendaraan pada komponen logam, muncul dan menghilang, seperti kunci piano. Pengoperasian aktivasi hybrid ditunjukkan dengan tampilan digital. Dipasang di atap adalah pilihan switch aluminium toggle yang mencakup mulai beralih untuk mesin. Hanya di balik itu, pisau reflektif menampilkan gambar kamera rear view: dua terletak di cermin, ketiga, yang menyediakan pemandangan panorama, diposisikan pada panel belakang.

Juga tercakup dalam merasa, konsol tengah merayakan keahlian kerajinan dari blower master kaca dengan sebuah karya dalam kristal kaca. pengukur bahan bakar ini 'waduk' visual menunjukkan tingkat bahan bakar di tangki menggunakan tanda indikator tergores untuk kapasitas. Hal ini juga berisi dalam shell batin, bau supercar ini. Dilepaskan ke kabin dengan aerator, aroma menangkap esensi dari bahan yang digunakan. Akhirnya, konsol fitur dual-zone kontrol AC terbuat dari digiling aluminium padat, di mana jalur penggilingan di material digunakan sebagai genggaman tangan itu.

Keindahan pengalaman interior dan dinamis ini ditangkap secara internal oleh kamera dipasang antara sandaran kepala. Film ini kemudian tersedia untuk diputar di perangkat tablet, dimasukkan ke dalam dashboard menghadap penumpang dan menyediakan sebuah antarmuka untuk infotainment mobil, menangkap pengalaman untuk anak cucu.

Sebuah Superbike efisien :
Didukung oleh pengalaman yang cukup Siklus Peugeot dalam kompetisi, tim telah merancang sebuah CLM (Contre La Montre), time trial, sepeda. Ini adalah kembali tepat waktu ke akar Marque ini, dalam dunia kecepatan dan efisiensi.

Pada tahun 1998 sepeda Peugeot memecahkan rekor menurun di salju, mencapai 212.139km / jam. The Marque juga yang pertama, di Tour de France, menggunakan futuristik dan revolusioner sepeda CLM. Bahkan, para insinyur sudah terinspirasi oleh industri motor dengan bekerja di sebuah terowongan angin, bingkai karbon monocoque, roda diprofilkan, rem cakram .... dan, untuk pengendara sepeda, plastik dilapisi jas dengan koefisien 0% penetrasi .

Untuk Onyx Concept Bike para perancang Siklus Peugeot terinspirasi oleh Supercar Concept Onyx untuk merancang sepeda CLM, yang mendorong Marque ke masa depan dengan gaya modern dan efisien.

Garis kencang dan menguasai bingkai monocoque karbon mengoptimalkan aerodinamika dari Onyx Concept Sepeda. Juga dibuat dalam materi ini, 80mm roda tinggi dan pos pelana diprofilkan untuk kinerja secara keseluruhan. Tidak ada yang tersisa untuk menghambat efisiensi gerakan. Jadi, kabel, rem dan baterai yang terintegrasi. Baterai ini memasok panel instrumen pesawat sayap, di mana pengendara sepeda intuitif menemukan kontrol listrik untuk mengubah gigi.

Posisi riding bisa disesuaikan dengan presisi sehingga atlet menjadi satu dengan sepeda mereka. Untuk mendapatkan efisiensi terbaik yang mungkin keluar dari kondisi fisik mereka, pedal berbentuk oval mengoptimalkan pengiriman kekuasaan. pengendara sepeda sekarang memiliki CLM stylish dan efisien yang dapat digunakan untuk bersaing dengan gaya dalam perlombaan melawan udara dan waktu.

Merancang sepeda Time Trial adalah tantangan nyata, tetapi Peugeot Cycles membawa kinerja dan gaya gennya Menggambar pada pengalaman ini cukup kita menciptakan Onyx Concept Bike -. Yang indah, kinerja tinggi, motor yang kompetitif - sempurna untuk Tour de France . 

Sandrine Bouvier Manager Cycles Produk :

Sebuah supertrike hybrid, Onyx Concept Scooter Kota-kota berubah, dan dengan mereka produk transportasi. Di persimpangan, antara bermotor roda dua dan mobil, Onyx Concept Scooter menawarkan alternatif asli dan inovatif pada tiga roda dapat berubah menjadi sepeda motor atau skuter yang diperlukan, seperti yang diinginkan.

Meminjam kode gaya dari mobil Marque ini, ini dua-in-one supertrike mengungkapkan siluet atletis dengan garis patung dan ban belakang 200/50 R17 ekstra besar memancarkan semangat sepeda motor hypersport.

Dari ukuran cocok untuk ruang terbuka, serta untuk kota, desain cerdas dari Onyx Concept Scooter memungkinkan pengendara untuk memilih untuk menggunakannya sebagai sepeda motor atau skuter: jadi, ia menawarkan dua konfigurasi mendamaikan kenikmatan berkendara dan kepraktisan.

Dunia skuter adalah mengubah sangat pesat di seluruh harapan baru, penggunaan baru dan pelanggan baru. Peugeot Sekuter mendorong perkembangan ini dan mengaburkan batas antara dua bermotor dan kendaraan roda empat.

Hybrid engine :
Dilengkapi dengan plug-in mesin hybrid, supertrike ini menggabungkan mesin pembakaran internal 400cc dengan motor listrik untuk menggerakkan roda belakang. Karena kekuatan gabungan dari 45kW, ia memiliki kecepatan tertinggi 150 km/h (93.2mph) dan menempatkan dirinya terpisah dengan output standar torsi atas 58Nm memungkinkan percepatan yang luar biasa.

Selama perlambatan, itu pulih energi yang disimpan dalam baterai lithium-ion dan disampaikan saat akselerasi. Mengkonsumsi hanya 2 L/100 km (117.6mpg), memiliki berbagai 30km (18.6miles) di 50km/h (31mph) dalam modus Zev, tetapi dapat mencakup berbagai gabungan hingga 500 km (310miles).

Pilihan mengemudi alternatif :
Nyaman pada karena kinerja mesin hybrid dan luar biasa sistem suspensi dan roda semua rute, Onyx Concept Scooter bukan hanya scooter roda tiga: dengan dua mengemudi posisi untuk memilih dari, itu menambah dimensi lain dan mengungkapkan bentuk baru transportasi individu yang memiliki dua mode: Sport atau Perkotaan.

Dalam mode Sport, posisi pengendara adalah condong ke depan, tidak meninggalkan ruang untuk keraguan, itu hanya untuk kesenangan. Dengan pergelangan tangan dalam kontak, kaki di bagian belakang, pengendara adalah di salah satu dengan Onyx Concept Scooter dalam posisi alami aerodinamis.

Dalam mode Urban, pengendara dapat mengadopsi posisi yang lebih konvensional, kaki depan dan kepala, lebih cocok untuk menenun melalui lalu lintas. sepeda motor berubah menjadi skuter dan, sebagai kota menuntut bahwa kendaraan berada di atas semua praktis, para desainer pikir itu menambahkan, sebagai prioritas, kompartemen penyimpanan, menggunakan ruang antara jok dan bagian depan kendaraan. Diposisikan di tengah

dan menurunkan pusat gravitasi ClipBox removable ini, terintegrasi sempurna dalam desain Onyx Concept Scooter, bisa menampung dua helm dengan mudah atau item yang diperlukan untuk akhir pekan melarikan diri.

Tak tertahankan, Onyx Concept Scooter dan Onyx Concept Sepeda yang dihiasi dengan matt cat hitam untuk meningkatkan keanggunan dan menonjolkan gaya. Sentuhan tembaga halus menyoroti teknologi yang digunakan.

Hadir di 160 negara, dengan 10.000 titik kontak, Peugeot menggabungkan desain yang ketat dan semangat dalam segala aktivitasnya.

Pada tahun 2011 Peugeot mencapai 2.114.000 penjualan di seluruh dunia, dipercepat internasionalisasi di pasar pertumbuhan utama dan terus peningkatan jangkauan. The Marque adalah menegaskan kembali komitmen lingkungan dengan mengerahkan e-HDi diesel mikro-hybridation dan meluncurkan tiga model HYbrid4 penuh diesel hybrid pada 2012.

Peugeot adalah satu-satunya marque untuk menawarkan berbagai produk mobilitas lengkap dengan mobil dan kendaraan utilitas, skuter, sepeda dan berbagai layanan, termasuk layanan mobilitas Mu.

Posting Komentar

 
Top