0
Roadster para desainer dari Lamborghini Centro Stile telah tetap setia pada prinsip-prinsip gaya asli Purism, sporty dan fungsionalitas. Seperti dengan Coupé itu kini diasumsikan penampilan yang lebih agresif, pengaruh yang cukup besar menjadi bumper depan dan belakang yang baru. 

Pada yang terakhir ada diffuser belakang baru, di mana sistem pembuangan terintegrasi dalam knalpot a. Lampu belakang juga baru, meningkatkan fitur yang membedakan dan membuat Murcielago Roadster sebagai jelas pada malam hari seperti di siang hari. 

Desain asimetris dari sisi sangat mencolok. Sementara daerah di belakang saluran masuk udara di sebelah kanan hampir ditutup, di sebelah kiri ada lubang besar untuk ventilasi pendingin minyak. Ini, selain bentuk aerodinamis dari depan dan belakang, adalah sebuah ilustrasi tentang bagaimana fungsi menentukan bentuk Lamborghini. Perubahan pada kaca spion membuat Murcielago Roadster lebih aerodinamis, dengan fitur-fitur lainnya termasuk wiper baru dan pilihan velg Hemera baru.

Dari pendahulunya Lamborghini Murcielago Roadster LP640 telah mewarisi penataan interior asimetris yang khas. Seluruh interior disesuaikan dengan sopir dan diatur sedemikian rupa sehingga pengalaman driver-fokus yang benar ditawarkan mobil yang menantang namun pada saat yang sama sepenuhnya diarahkan untuk pengemudi. Hal ini digambarkan dalam penggunaan kulit berlubang untuk bantal kursi, konsol dashboard terowongan dan pintu lapisan di sisi pengemudi.

Panel instrumen juga telah didesain ulang dengan tampilan grafis yang berbeda. Ini termasuk radio mobil Kenwood baru dengan widescreen monitor 6,5 inci dan pembaca untuk DVD, MP3 dan WMA. Sistem navigasi (perlengkapan standar di Jepang) juga tersedia sebagai pilihan.

Seperti pendahulunya, Murcielago LP640 Roadster dapat disesuaikan melalui paket peralatan khusus. Program individualisasi 'perorangan pribadi' menawarkan lingkup yang lebih untuk membuat pribadi, jelas-jelas mobil sport individu.

Coupé baru 6,5 liter (6,496 cm3) 60 ° V-mesin dan 640 PS (471 kW) pada 8.000 min-1 sekarang digunakan juga di Lamborghini Murcielago Roadster. Pada 6000 min-1 mesin 12-silinder mencapai torsi maksimum 660 Nm. Tentu Lamborghini Murcielago memenuhi semua standar yang berlaku saat ini Eropa dan Amerika Utara emisi.

Peningkatan daya alami mengarah pada kinerja jalan meningkat. Kecepatan maksimum sekarang terletak di 330 km/h dibandingkan dengan 320 km/jam. Sprint standar dari 0 sampai 100 km/h sekarang dicapai oleh Murcielago LP640 Roadster di sangat baik 3,4 detik sehingga 0,4 detik lebih cepat dari pendahulunya.

Para insinyur juga memusatkan perhatian mereka pada mengoptimalkan band torsi. Drivability dari mesin sehingga manfaat dari penggunaan sistem terus variabel waktu (intake dan exhaust sisi) dan manajemen mesin dengan Drive Sistem.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan termal meningkat dari mesin, para insinyur membangun oil cooler yang lebih besar. Pada eksterior ini diilustrasikan oleh inlet udara yang lebih besar di sayap kiri kendaraan. Pendingin cair di sisi lain tetap tidak berubah dengan Lamborghini VASC System (geometri variabel sistem saluran masuk udara). Tambahan udara yang dikendalikan secara elektronik sendok terbuka sesuai dengan suhu luar dan kebutuhan udara dingin. Hal ini menjamin efisiensi aerodinamis maksimum.

Posting Komentar

 
Top