0
Sebuah Lamborghini Gallardo telah disumbangkan ke Kepolisian Negara Italia (Polizia di Stato) oleh Automobili Lamborghini SpA. V10, 500 bhp 190 mph mobil kinerja telah berseragam dalam warna polisi negara dan termasuk sirene dan lampu berkedip di atap. Ini adalah pertama kalinya bahwa Lamborghini akan digunakan oleh polisi Italia.

Mobil polisi Gallardo akan digunakan oleh polisi lalu lintas (Polizia Stradale) selama situasi darurat di jalan raya Salerno-Reggio Calabria di Italia selatan. Hal ini dilengkapi dengan peralatan untuk mengirim dan menerima informasi dan gambar dalam situasi kritis seperti kecelakaan lalu lintas jalan, kebakaran dan situasi bencana lainnya. Hal ini juga akan dilengkapi dengan sistem Provida polisi Italia ini yang mencatat pelanggaran lalu lintas dan mengirimkan gambar secara real-time, dan memiliki koneksi langsung ke database kepolisian serta sistem Elsag 'Autodetector' untuk pengenalan plat nomor.

Selain itu, Gallardo ini dilengkapi dengan peralatan pertolongan pertama termasuk aparat defibrillator dengan kemampuan untuk melakukan elektrokardiogram, dan diagnosis otomatis tekanan arteri dan adanya oksigen dan karbon dioksida dalam darah. Mobil juga akan digunakan untuk transportasi plasma dan organ tubuh manusia untuk transplantasi.

Penggunaan polisi dari mereka Lamborghini Gallardo tidak akan terbatas pada mengemudi adil-cuaca: serta manfaat penggerak empat roda permanen Gallardo, selama bulan-bulan musim dingin juga akan khusus 'Sottozero' ban salju yang dikembangkan oleh Pirelli untuk Lamborghini .

Posting Komentar

 
Top