0
Membuat desain mencolok dari Lamborghini Aventador bahkan lebih spektakuler adalah yang cemerlang dikuasai oleh desainer Novitec Torado. Pada mobil secepat efisiensi aerodinamis ini sangat penting, bahkan lebih dari penampilan. The Novitec Torado komponen aerodinamis-perangkat tambahan dapat dicat di dalam kendaraan atau warna kontras. Mereka semua juga tersedia dalam versi serat karbon yang jelas-dilapisi.

Komponen tubuh baru yang canggih dalam setiap detail meminjamkan bagian depan penampilan yang lebih mencolok. Tapi itu tidak semua: komponen juga ditunjukkan dalam terowongan angin bahwa mereka mengurangi angkat negatif pada as roda depan dan dengan demikian lebih meningkatkan penanganan stabilitas pada kecepatan tinggi. 

Fasia depan menerima upgrade dengan dua potong Novitec Torado spoiler depan di kiri dan kanan, pisau depan pusat dan intake udara baru dirancang. Konsep aerodinamis-perangkat tambahan juga termasuk tutup bagasi baru dengan saluran udara yang terintegrasi dan ventilasi udara baru di depan kaca depan.

Sisi tampilan didefinisikan ulang oleh panel Novitec Torado rocker, serat karbon cermin selimut dan intake udara samping yang baru pada jendela belakang.

Belakang Aventador halus didominasi oleh Novitec Torado sayap belakang, yang tersedia dalam dua versi dan meningkatkan downforce pada as roda belakang. Konsep aerodinamis-perangkat canggih ditandai dengan diffuser baru untuk fasia belakang. 

Diffuser dapat diperluas menjadi diffuser ganda terutama efisien dengan komponen tambahan. Selain itu, ada yang baru, intake udara yang lebih besar dan outlet untuk kap, yang dalam konser dengan ventilasi udara baru di belakang memastikan dioptimalkan ventilasi kompartemen mesin.

Roda Novitec Torado untuk Lamborghini memiliki desain sama unik: tiga potong roda NL1 paduan diproduksi menggunakan state-of-the-art teknologi tempa. Mereka terkesan dengan desain lima twin-spoke halus dan direkayasa untuk mengisi ruang yang tersedia di bawah lengkungan roda sempurna. As roda depan dilengkapi dengan ukuran 9Jx20 roda dan 255/30 ZR 20 Pirelli P-Zero ban performa tinggi. Pada ukuran belakang 355/25 ZR 21 ban dipasang pada ukuran 13Jx21 rims.

Novitec Torado suspensi untuk Aventador tidak hanya tinggi adjustable, ia juga menawarkan peredam disesuaikan. Sebagai Novitec alternatif Torado menjual mata olahraga yang menurunkan naik tinggi dari dua-seater oleh beberapa 30 milimeter.

Novitec Torado juga menawarkan tala mesin untuk model Lamborghini top-of-the-line. Dalam langkah pertama ada tala konvensional untuk mesin V12 dinilai pada 515 kW/700 hp. tuning memberikan hingga 35,3 kW/48 hp lebih banyak kekuatan courtesy elektronik mesin baru dikalibrasi dengan pemetaan khusus untuk pengapian dan injeksi, dan Novitec Torado kinerja tinggi sistem pembuangan. Apa yang lebih, pengembangan mesin Bi-kompresor memproduksi beberapa 736 kW/1000 hp berjalan pada uap penuh.

Sistem pembuangan Novitec Torado dengan desain baru dan kuasi tiga-dan-a-setengah tailpipes - dua pipa pusat yang terhubung juga tersedia tanpa tuning mesin. Sistem pembuangan yang tersedia terbuat dari stainless steel atau dari bahan Inconel bahkan lebih ringan digunakan dalam balap Formula 1. 

Pelanggan dapat memilih antara versi dengan atau tanpa kontrol buang-tutup - opsional bahkan dengan menekan sebuah tombol di kokpit. Program ini juga mencakup katalis olahraga ringan dan lebih efisien. Selain mengoptimalkan output daya, kinerja tinggi sistem pembuangan Novitec Torado ini juga menyediakan pilihan untuk menyimpan hingga 26 kilogram dalam berat badan dibandingkan dengan sistem produksi.

Titik fokus lain dari program perbaikan adalah interior. Jelas-dilapisi serat karbon-trim dari panel pintu untuk sampul instrument cluster adalah bagian dari berbagai pilihan kustomisasi seperti berkualitas tinggi interior semua-kulit dibuat dari kulit terbaik dan Alcantara dalam setiap warna yang diinginkan.

Bergengsi audio yang spesialis Revox dari Swiss mengembangkan sistem audio untuk Aventador khusus untuk Novitec Torado. Membangun kekayaan pengalaman dalam merancang studio rekaman, Revox telah merancang sistem audio yang menggabungkan kualitas suara yang luar biasa dengan kekuatan tak terbatas.

Posting Komentar

 
Top